Minggu, 18 Juni 2017

Lokasi Outbound Sidomukti Bandungan, Wisata Outbound Bandungan

Pilihan tepat Lokasi Outbound di Umbul Sidomukti Bandungan. Wisata Outbound bandungan dengan Program pengembangan karakter yang kami tawarkan adalah berupa pelatihan yang terintegrasi berakar pada Corporate Value yang telah dimiliki oleh Bank/Perusahaan, Instansi maupun Sekolah yang Bapak/Ibu Pimpin  dengan mengambil spirit Integrity, Professional, Innovation dan Teamwork yang secara keseluruhan dibingkai dalam nilai-nilai Spiritual.  Pelatihannya kami kemas dalam konsep interactive and audience centered training, sehingga menyenangkan, edukatif, dan full experiences sesuai konsep pembelajaran bagi orang dewasa (andragogi).

Lokasi Outbound Sidomukti Bandungan
Indahnya Lokasi Outbound di Umbul Sidomukti Bandungan cocok untuk ber wisata Outbound dan Adventure.  Kebutuhan Perusahaan akan sebuah perbaikan team sangat lah di butuhkan, kompetisi dengan perusaahan lain semakin ketat, yang terjadi adalah tingkat tekanan terhadap karyawan untuk bisa bersaing dengan perusahaan lainnya merupakan sebuah keniscayaan. Melihat kebutuhan itu kami provider bandungan outbound  membuat sebuah formali pelatihan yang di sesuaikan dengan kebutuhan klien kami. Dipandu oleh Trainer yang berpengalaman menangani ratusan klien, para fasilitaor yang ramah dan berpengalaman menjadi formulasi tersendiri dalam kegiatan outbound kami.

Mengapa Memilih Outbound Bandungan?


Bersama Indo Outbound Bandungan alasannya:

  •  Bandungan Outbound, menyediakan lingkungan yang sempurna untuk outbound karena memiliki alam yang sejuk dengan pemandangan yang mempesona.
  •  Bandugan memiliki berbagai fasilitas outbound yang lengkap dengan daya tarik yang bervariasi, mulai dari outbound training, flying fox, paint ball, atv, dan sebagainya
  •  Bandungan memiliki alam yang indah dengan barisan perkebunan sayur
  •  Bandungan Outbound memiliki sejumlah atraksi wisata yang tidak kalah indahnya dengan destinasi lainnya di tanah air dan juga variasi penginapan.
    So, setelah mengikuti kegiatan di lokasi outbound umbul sidomukti bandungan, anda dan rombongan bisa mengunjungi destinasi wisata yang tidak kalah menariknya. Artinya, refreshing-nya double dong?


Mengapa Memilih Paket Outbound Bandungan bersama Bandungan Outbound by Indo Outbound?


Wisata Outbound Bandungan

  1.  Kami adalah provider outbound training di bandungan berpengalaman dan sudah menangani ratusan klien skala kecil maupun besar dari berbagai wilayah di tanah air
  2.  Kami menyediakan konsep outbound yang merupakan perbandingan dari team building, leadership, kebersamaan, dan motivasi
  3.  Kami menyediakan layanan Assessment Report, yang menggambarkan kondisi peserta setelah menjalani outbound training (optional)
  4.  Kami didukung oleh instruktur dan fasilitator yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun
  5.  Kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan anda beserta tim
  6.  Kami menyediakan peralatan outbound. Dengan demikian, anda dan rombongan cukup datang dan membawa keperluan pribadi. Sisanya, biar kami yang menangani!

Paket yang ditawarkan Bandungan Outbound by Indo Outbound


Kami menawarkan berbagai pilihan paket outbound menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Kami menyediakan Tiga Belas Paket Outbound dengan pilihan aktivitas yang bervariasi, antara lain:

  •     Paket Outbound Halfday
  •     Paket Outbound Team Building plus Flying Fox
  •     Paket Outbound plus ATV
  •     Paket Outbound Training plus paintball
  •     Paket khusus Paintball
  •     Paket Outbound Anak-Anak
  •     Paket Outbound plus perjalanan wisata
  •     Dan paket khusus sesuai permintaan konsumen
Paket Outbound Bandungan