Selasa, 09 April 2019

Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan

Sensasi baru Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan. Semilir angin yang berhembus akan menerpa para pengunjung. Sejauh mata memandang, hijaunya hutan pohon pinus akan tersibak. Kehadiran Tempat Outbound di Vanaprastha Candi Gedongsongo Park kian menyuguhkan ketenangan bagi para pengunjung.

Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan



Paket Outbound di Vanaprastha Gedong Songo bisa anda dapatkan. Juga terdapat Paket Paintball di Vanaprastha Gedong Songo Park yang berada di Kompleks Candi Gedong Songo, lereng Gunung Ungaran Kabupaten Semarang. Dengan suhu rata-rata 19 sampai 27 derajad celcius dan berada pada ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut. Rumah kayu jati yang telah berumur lebih dari satu abad, pada masa lalu digunakan sebagai guest house atau kantor resmi Kehutanan pada jaman pemerintahan Hindia Belanda.

Mengapa Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo


Kawasan Gedong Songo memiliki keunggulan tingkat dunia. Menurut situs Visit Central Java, kawasan Gunung Ungaran memang  memiliki bioenergi terbaik di Asia. Energi alam yang bagus, positif dan bersih, terdapat di sini.

Dengan berkonsep utama Wisata alam dan wisata Edukasi dengan memanfaatkan Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan sebagai potensi alam yang ada di kota wisata bandungan menjadikan konsep pesona Indonesia yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat menjadikan banyak pengolah wisata alam di kota wisata batu berlomba-lomba dalam berbenah dan mempercantik lokasi wisata potensi alam yang sudah ada dan lebih merefresh lagi dari segi tampilan.

Bionergi yang bersih sangat penting bagi kebugaran tubuh. Dengan menghirup energi positif alam itu, tubuh dan pikiran akan berasa segar. Energi dalam tubuh dan pikiran yang terbarukan oleh energi positif alam, akan membuat kita mampu memunculkan gagasan-gagasan segar. Dan dengan begitu, kita akan dapat menciptakan kemajuan dan meningkatkan kualitas hidup.

Fasilitas Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan

Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan

Selain fasilitas villa, Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan ada pula taman pinus, taman bermain anak, area camping, dan kursi tempat bercengkerama sembari menyesap dinginnya udara yang tertiup. Dibangun pula gazebo yang dapat dimanfaatkan untuk yoga dan meditasi, cocok sekali bagi yang menginginkan ketenteraman.

Paket Menginap di Bandungan juga bisa dilakukan disini.

Inilah mengapa Perum Perhutani mendirikan rumah kayu jati di sini. Tak hanya menyuguhkan wisata sejarah, Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan juga wahana wisata rumah kayu. Bionergi terbaik inilah yang hendak disuguhkan bagi para wisatawan. Pas juga untuk para wisatawan yang senang melakukan relaksasi, yoga, reiki, meditasi, dan sebagainya. Saya tambahkan pula, ini pas pula untuk penulis mereguk inspirasi.



Di kompleks ini Perum Perhutani membangun taman seluas 4-5 hektar, diberi nama Vanaprastha Gedong Songo Park. Taman wisata Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Bandungan yang mulai dibangun pada pertengahan 2010 ini, dimaksudkan untuk memberikan fasilitas tempat tinggal yang nyaman ketika wisatawan hendak merasakan atau mengambil manfaat bionergi di sana. Selain sebagai tempat wisata yang mengedapankan relaksasi, Vanaprastha Gedong Songo Park ini juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti foto prewedding, retret, gathering, Paintball di Candi Gedong Songo dan sebagainnya.



INDO OUTBOUND

Telepon : 085643727969 (Jam Kantor)
Mobile (Marketing): 0852 2825 2262
Email : outboundbandungan@gmail.com

Bandungan, Kabupaten Semarang - Jawa Tengah